Info Harga Samsung Galaxy Note 8.0 16GB WiFi - White

Info Harga Samsung Galaxy Note 8.0 16GB WiFi - White
Info Harga Terbaru Samsung - Samsung Galaxy Note merupakan salah satu gadget yang di produksi oleh samsung tentunya, gadget yang satu ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan cocok untuk pendamping sobat dalam kegiatan sehari-hari, baik itu kerja, santai dan lain-lain. Dengan Quad Core 1.6GHz Processor, RAM 2GB, ukuran layar 8" dan layar sentuh, penyimpanan 16GB, Kamera 5MP Rear + 1.3MP Kamera depan dan S Pen Stylus serta menggunakan Android 4.1 sistem operasi Jelly Bean nya.

Info Harga Samsung Galaxy Note 8.0 16GB WiFi - White
Samsung Galaxy Note 8.0 sangat mudah di gunakan terutama dengan adanya S Pen yang dapat memudahkan menavigasi selain itu gadget yang satu ini bisa melakukan berbagai tugas seperti memutar lagu mengecek email maupun mencari informasi tanpa beralih aplikasi.

Dengan processor serta ram yang cukup besar menambah kinerja dan kemampuan dari gadget ini sudah tidak diragukan lagi serta di tambah daya baterai yang terpasang yang cukup tahan lama, jadi tidak perlu khawatir lagi terutama jika sobat memang pecinta game yang pasti tidak akan mengecewakan.

Dari segi tampilan cukup elegan dan tidak kalah dengan produk yang lainnya sehingga akan menambah kepercayaan pada diri kita dan tentunya tidak ketinggalan jaman dari model serta tampilannya.

Berikut ini Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 8.0 16GB WiFi - White silahkan disimak :
General
Categories Tablets
Brand Samsung
Colour White
Processor
Processor Brand Samsung
Processor Type Quad Core
Processor Model Exynos4412
Processor Speed (GHz) 1.60
Memory
Installed RAM 2GB
Disk Drives
Hard Drive Size 16GB
Digital Media Cards Reader Micro SD
Screen
Screen Size 8"
Screen Type Touchscreen LCD
Touchscreen Yes
Screen Resolution 1280 x 800
Graphics & Video Support
Camera Resolution 5MP
Networking & Internet
Wireless Networking IEEE 802.11a, IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n, Wi-Fi Direct
Bluetooth Enabled Yes
Connections and Expansion
Audio Ports Headphone Jack
USB Ports 1
Software
Operating System Android Jelly Bean
Dimensions
Product Width (cm) 13.59
Product Depth (cm) 0.795
Product Height (cm) 21.08
Manufacturers Warranty
Manufacturers Express Warranty (months) 24

Begitu produk yang mirip dengan Samsung Galaxy Note 8.0 dan tidak ada salah nya jika gadget ini bisa jadi rekomendasi sobat seandainya memang ingin membeli, untuk Harga Samsung Galaxy Note 8.0 16GB WiFi - White dibanderol kisaran Rp.5.499.000,- tentunya harga tersebut bisa berubah tanpa pemberitahuan atau bisa berbeda sesuai daerah serta toko yang menjual.

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat juga berguna, mohon maaf jika ada kesalah atau kekurangan dalam artikel ini.
Sobat sedang membaca artikel yang berkategori Daftar Harga / Gadget / Samsung dengan judul Info Harga Samsung Galaxy Note 8.0 16GB WiFi - White. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://daftar-hargaku.blogspot.com/2014/01/info-harga-samsung-galaxy-note-80-16gb.html. Terima kasih atas kunjungannya!
 
Copyright Info Harga Terbaru All Rights Reserved
Support Google